338s – Pemain Juventus, Miralem Pjanic, sempat merasakan suasana pertandingan kala timnya menghadapi Manchester United bulan lalu. Maka dari itu, ia meyakini pertemuan kedua dengan klub raksasa Inggris tersebut akan berjalan seru dan menegangkan.

Seperti yang diketahui, Juventus sempat bertemu dalam laga lanjutan Liga Champions dengan Manchester United pada akhir Oktober silam. Kala itu, di Old Trafford, pasukan Massimiliano Allegri itu berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0.

Dan pada hari Kamis (8/11) mendatang, keduanya akan kembali dipertemukan dalam laga pekan keempat Liga Champions. Untuk edisi kali ini, kedua tim akan saling diadu di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

Juventus Vs MU Pjanic Janjikan Laga Seru dan Menegangkan

 

Seru dan Menegangkan

Pengalaman bermain di laga sebelumnya membuat Pjanic bisa memberikan prediksinya untuk pertemuan kedua nanti. Ia meyakini kedua tim akan menyajikan penampilan yang menarik dan menghibur bagi para penonton.

“Ini akan menjadi laga yang menegangkan, sangat penting untuk masa depan kami di kompetisi. Kami bermain sangat baik di Old Trafford tapi, sekali lagi, seharusnya kami bisa menutup permainan,” ujar Pjanic kepada Sky Sport.

“Kami ingin memberikan hadiah sebuah malam luar biasa kepada penggemar. Kami sadar bahwa Man United punya banyak pemain besar, juga di lini tengahnya. Ini akan menjadi laga yang menghibur,” lanjutnya.

 

 

 

Masih Bisa Berkembang

Sejauh ini, Juventus masih belum menuai kekalahan sama sekali dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. berkat hal tersebut, Bianconeri kini bertengger di puncak klasemen dengan raihan 31 poin, unggul enam angka dari penghuni posisi dua dan tiga.

Tetapi Pjanic meyakini bahwa serangkaian hasil positif itu bukan bukti puncak performa timnya. Sebab ia meyakini bahwa timnya masih memiliki ruang untuk berkembang ke depannya.

“Kami harus menutup pertandingan lebih cepat dan menguasai mereka setelahnya. Kami harus bermain lebih dari 60 pertandingan setiap musimnya dan terkadang anda harus sedikit bermain pelan,” tandasnya.

Hal itu kemungkinan sulit dilakukan kala menghadapi tim sekelas Manchester United. Apalagi mereka mulai memperbaiki serangkaian hasil buruknya musim ini dengan memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Premier League.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)