338s – Pemain Juventus, Paulo Dybala, mengaku meledek Miralem Pjanic ketika Cristiano Ronaldo dipastikan bergabung dengan Bianconeri. Menurutnya, Pjanic tidak akan lagi mendapatkan kesempatan yang banyak untuk menjadi eksekutor tendangan bebas.

Gurauan Paulo Dybala ketika Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Dybala dan Pjanic merupakan spesialis tendangan bebas Juventus sebelum kedatangan Ronaldo. Dybala pun mengambil kesempatan tersebut untuk membuat Pjanic khawatir.

“Musim kemarin, saya dan Pjanic memiliki kesepakatan mengenai tendangan bebas. Jika tendangan tersebut mengarah ke sisi kiri, Pjanic akan menendang, dan arah sebaliknya merupakan bagian saya,” ujar Dybala.

“Namun, setelah Ronaldo dipastikan bergabung, kami menyadari kalau kesempatan kami akan berkurang. Tetapi, Pjanic yang paling terancam karena ia menendang menggunakan kaki kanan.”

“Jadi saya menakuti Pjanic ketika menyambut kedatangan Ronaldo ke Juventus. Namun itu semua hanyalah guyonan, kami tahu kalau Ronaldo akan menjadi eksekutor utama,” ungkap Dybala.

Saat ini, Ronaldo mengambil tugas sebagai eksekutor utama bola mati di Juventus. Ronaldo juga menjadi eksekutor pertama jika Bianconeri mendapatkan tendangan penalti

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)