338s Manchester United berpeluang kehilangan David de Gea secara cuma-cuma.Sejak bergabung dengan Manchester United, De Gea telah membuktikan diri sebagai pemain terbaik di dunia.

David de Gea Enggan Tambah Masa Bakti di Old Trafford

Kontrak De Gea dengan Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, The Red DEvils masih memiliki opsi untuk menambah durasi kontrak selama semusim, atau hingga Juni 2020.

David de Gea disebut menjadi anggota skuat utama yang berselisih dengan Jose Mourinho. Kini, De Gea disebut enggan menambah durasi kontraknya karena Jose Mourinho.

De Gea siap menunjukkan masa baktinya kepada klub yang telah membuat keputusan terkait masa depan sang pemain. De Gea pun akan menyiapkan formula khusus agar tidak mengedurkan kemampuannya sebagai kiper terbaik di dunia.

Agen dari De Gea, Jorge Mendes, berada dalam situasi yang sulit untuk meninggalkan Manchester United. Mendes memastikan kalau De Gea sudah menganggap Jose Mourinho sebagai orang tuanya sendiri.

Alasan tersebut membuat Manchester United harus menyiapkan pemain anyar untuk menjadi penjaga gawang, jika De Gea benar-benar angkat kaki dari Old Trafford.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)